Breaking News
recent

SEMA FEBI Resmi di Lantik dan Susun Pergerakan Baru

Senat mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam resmi di Lantik oleh Dr.Zainudin,MA Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama IAIN Langsa.
Zawiyahnews | Langsa - Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (SEMA-FEBI) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa resmi di Lantik oleh Dr.Zainudin,MA Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan pada, Selasa (3/04/2018) di auditorium FEBI.

Di kepengurusan ketiga atau periode 2018, SEMA FEBI di Lantik dengan jumlah  27 orang mahasiswa yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara dan 4 ketua komisi serta anggota.

Adapun yang berhadir dalam kegiatan pelantikan tersebut yaitu,  Muhammad Jailany presiden mahasiswa, Muhamad Fajri ketua DEMA FEBI, Muhammad Ody ketua DEMA FUAD, Wahyu ketua UKM Silat, Angga Asnawi UKM peradilan semu, organisasi makhad (OMM), Putri Indah Lestari mentri keuangan PEMA IAIN Langsa, Ahmad Fikri mentri dalam negeri, dan seluruh demisioner Ormawa FEBI.

Dr. Zainudin,,MA wakil rektor III bidang kemahasiswaan IAIN Langsa dalam menyampaikan kata sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan yang baru saja di Lantik untuk kepengurusan periode 2018.

Kemudian ia berpesan kepada pengurus yang  baru saja di Lantik untuk tidak pernah melakukan hal buruk yang dulu telah dilakukan oleh sebelumnya (Red. Periode sebelumnya), karena mahasiswa sebagai Agent of change dan Agent of control.

"Lakukanlah hal yang baik dan lakukan lah kegiatan yang suatu saat nantik akan tetap dikenang oleh orang-orang sesudah kita, dengan melahirkan sebuah sejarah menarik di periode kepemimpinan kalian," ujarnya.

Kemudian ia juga mengatakan Organisasi Mahasiswa adalah wadah pembelajaran, jadi belajarlah dan manfaatkan sebaik-baiknya dalam berorganisasi karena kedepan nanti kalian semua yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan kami nanti, Mahasiswa hari inilah yang akan mengisi posisi pemimpin di hari ini.

Intan Purnamasari Ketua SEMA definitif 2018 mengatakan, "dalam organisasi mahasiswa di Fakultas kita selalu kompak, selalu berkolaborasi sesama seluruh ormawa agar FEBI tetap harum dan FEBI tetap jadi oramawa yang selalu kompak, sinergitas dan semangat pergerakan baru," Ujarnya.

Sementara itu ketua demisioner Tanjung menyampaikan permohonan maaf atas kurang efektifnya kinerja SEMA tahun 2017 lalu dan semoga SEMA tahun 2018 dapat menjalakan lebih baik dari tahun lalu.

"SEMA di tahun ini harus bekerja lebih ekstra dari apa yang kami laksanakan di periode sebelumnya, dalam artian sahabat mahasiswa di periode ini harus lebih aktif dan kreatif serta inovatif untuk dalam aspirasi dan mendukung kepentingan Mahasiswa serta kemajuan kampus kita," pungkasnya.[Syah].

Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.