Breaking News
recent

UKM Pers Mahasiswa Zawiyah News Tuntaskan PJTD

Peserta PJTD dan Umum ikut Pelatihan Design Grafis di ruang belajar FUAD. Selasa (15/05/2018). Foto : Irwansyah.
Zawiyahnews | Langsa- Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Mahasiswa Zawiyah News tuntaskan pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) yang di selenggarakan pada 11-13 Mei 2018 kemarin, pada Selasa (15/05/2018) panitia pelaksana kembali melaksanakan pelatihan materi terakhir, ' Design Grafis' yang sempat tertunda oleh kesalahan Teknis.

Pelatihan tersebut di Langsungkan di ruang belajar Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), yang di ikuti oleh peserta PJTD dan peserta tambahan dari antusias Mahasiswa kampus setempat untuk belajar 'Design Grafis' yang di selenggarakan oleh ZN.

Dalam pelaksanaan pelatihan materi terakhir PJTD ZN, panitia tetap menghadirkan Mirza Rahmatilah untuk memberikan materi sekaligus praktik design kepada peserta.

Irwansyah Tim Instruktur mengatakan, "Kita menghadirkan pembicara yang handal di bidangnya, seperti Mirza Rahmatilah, ia seorang mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Namun memiliki kompetensi dan prestasi, terlebih pemateri ini sudah memiliki jam terbang yang tinggi." Ujarnya.
Peserta pelatihan Design Grafis Sedang Menyimak materi yang di sampaikan oleh Mirza Rahmatilah. Selasa (15/05/2018). Foto : Irwansyah.
Alhamdulillah, sambungnya, pelaksanaan   PJTD dapat kita tuntaskan dengan menyelenggarakan kembali pelatihan untuk materi terakhir pada hari ini, kita selenggarakan di ruang belajar FUAD dengan menghadirkan kembali peserta PJTD dan Mahasisiwa yang ingin bergabung belajar bersama.

Sementara itu, Ramadhana Ketua panitia pelaksana PJTD turut mengucap rasa syukur, pada pelaksanaan pelatihan kali ini tidak ada pemadaman listrik, sehingga materi dapat di sampaikan dengan baik.

"Peserta yang mengikuti pelatihan ini kita wajibkan membawa fasiltas Laptop dan alat tulis sendiri, setelahnya bagi peserta yang tidak memiliki software aplikasi PhotoShop maka akan kita install dari panitia." Pungkasnya.[IR].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.