Breaking News
recent

PERATURAN DAN WAKTU PEMBEKALAN PPL IAIN LANGSA

Pembekalan mahasiswa PPL
Illustrasi of google
Zawiyahnews | Langsa — Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan kembali mengeluarkan informasi penting untuk mahasiswa yang hendak melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PPL) di semester ganjil tahun akademik 2018.

Dalam informasi yang beredar, panitia pelaksana menuliskan, "Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang telah lulus berkas administrasi sebagai peserta PPL FTIK tahun 2018 untuk mengikuti pembekalan PPL," tulis panitia dalam pengumuman tersebut.

Sebelum melanjutkan perjalanan untuk mengasah kemampuan dari Ilmu Pengetahuan dan prestasinya saat PPL, peserta PPL terlebih dahulu di bekali di kampus.

Adapun jadwal pelaksanaan pembekalan PPL FTIK IAIN Langsa tahun 2018 yaitu, di laksanakan pada 15-16 Agustus selama dua hari jatuh pada hari Rabu dan Kamis, bertempat di Aula Seuramoe Teuhah kampus IAIN Langsa.

Kepada peserta PPL yang Mahasiswa di wajibkan menggunakan, baju putih dan celana hitam.

Selanjutnya untuk Mahasiswi panitia mewajibkan pesertanya menggunakan, baju putih, rok hitam dan Jilbab Putih, dan memakai sepatu.

"Demikian di sampaikan semoga hadir tepat pada waktunya," tulis surat yang tetanda panitia tersebut.

Surat tersebut juga memberikan keterangan, bahwa peserta yang tidak menghadiri pembekalan tanpa ada alasan yang jelas, maka di nyatakan gagal sebagai peserta PPL.
(IR)
Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.