Breaking News
recent

Lembaga Penjaminan Mutu Adakan Sosialisasi Audit Mutu Internal

Rektor membuka kegiatan Sosialisasi Audit Mutu Internal, Kamis (25/10).

ZAWIYAHNEWS | Langsa - Dalam rangka optimalisasi audit internal pada Institut Agama Islam Negeri Langsa, Lembaga Penjaminan Mutu melakukan sosialisasi audit mutu akademik internal (AMAI), Kamis (25/10).

Kegiatan yang mengusung tema "Mewujudkan Budaya Mutu yang Berkelanjutan" dibuka oleh Rektor, Dr. Zulkarnaini, MA.


Dalam sambutannya membuka acara, Rektor menyampaikan apresiasi kepada Lembaga Penjaminan Mutu yang terus memperkuat upaya pengendalian mutu akademik di institut agama islam negeri langsa.

"Kami mengapresiasi LPM yang terus memperkuat proses tridharma perguruan tinggi untuk mencapai mutu yang berkelanjutan", jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa selain "proses" yang harus memenuhi standar mutu, materi/bahan juga sangat menentukan sebuah capaian mutu. Namun, sebagai lembaga/institusi yang telah berusaha menyelenggarakan "proses" yang berkualitas, telah membuktikan tanggungjawabnya kendati hasilnya belum sesuai dengan standar mutu yang ditetapkan.

Kegiatan yang dijadwalkan hingga pukul 18.00 WIB tersebut menghadirkan narasumber Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu UIN Ar-Raniry, Dr. Buhori Muslim, M.Ag.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur dosen, mahasiswa dan masyarakat. Sebagaimana disampaikan ketua panitia, Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu LPM IAIN Langsa, Dr. Mursyidin, MA dalam laporannya. (rdi)
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.