Breaking News
recent

OMM PERIODE 2018/2019 RESMI DILANTIK

Pelantikan OMM Periode 2018/2019 oleh wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama



ZAWIYAHNEWS|Langsa-Organisasi Mahasantri Ma'had (OMM) periode 2018/2019 resmi dilantik oleh wakil rektor III.Selasa, (23/10/18)
Pelantikan tersebut langsung di hadiri oleh zainuddin,MA sebagai wakil rektor III IAIN Langsa, yang bertempat di aula seuramoe teuhah pada pukul 20.00-23.00 wib.

Beliau  mengatakan "selamat kepada pengurus organisasi mahasanti ma'had al-jami'ah (OMM) yang telah resmi di lantik, saya berharap kepada anak-anak saya,  ustad atau pamongnya agar bekerja sama mengembangkan ma'had al-jamiah IAIN Langsa menjadi lebih baik lagi".

Zulfikar,SE juga mengatakan bahwa ia selaku pamong ma'had al-jami'ah menyeru kepada mahasantri agar mempunyai rasa kepemilikkan terhadap kampus selama 24 jam  untuk menuntut ilmu di  mesjid, perpustakaan, dan juga di ma'had untuk pengembangan bakat mahasantri tersebut.

OMM yang telah dilantik mempunyai empat (4) divisi yaitu :
Bidang Ubudiyah, bidang bahasa asing, bidang humas dan kesehatan, bidang kesenian, bidang olahraga, bidang Keamanan dan ketertiban, bidang kebersihan.

Demisior OMM Wan mariah mengatakan dalam laporannya bahwa pencapaian  kegiatan  yang sudah di lakukan pada kepengurusan  2017 seperti :  study tour ke ma'had Uin Ar-raniry dan peraihan juara antar perlombaan ekstrakurikuler ma'had Se-indonesia di UINSU  Medan.

Ketua umum terpilih roy mahendran juga mengatakan dalam sambutannya  bahwa" dengan tepilihnya saya, saya akan melanjutjan visi misi ketua OMM 2017/2018 dan akan lebih ekstra dalam membuat kemajuan dan perubahan terutama dibidang bahasa asing dan tahfiz". Ujarnya
(AD)


Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.