Breaking News
recent

IPPMS GELAR PELANTIKAN PENGURUS BARU 2018-2020

Poto bersama keluarga besar IPPMS



Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Serbajadi  (IPPMS) gelar pelantikan  pengurus baru, Lokop (18/11)

kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri para Politikus-Politikus serbajadi,kepala koramil serbajadi,Sekretaris Camat sebajadi,pendiri IPPMS(M.Kasim),seluruh geuchik Se-kecamatan serbajadi dan para warga  setempat yang sangat berantusias melihat jalannya acara.

dalam Sambutannya M.Kasim selaku pendiri IPPMS mengajak khususnya para  mahasiswa untuk bersatu,berhimpun dalam membangun juga mengontrol pembangunan dilokop Serbajadi.
"mahasiswa selaku agen perubahan mestilah punya ruang gerak yang lebih luas,harus punya persatuan yang kuat dalam mengontrol pembangunan diserbajadi yang kita cintai ini" tutur beliau.

Sementara Sulman selaku demisioner dalam pidato nya juga mengajak seluruh elemen-elemen di kecamatan untuk memberi dukungan moril dan amoril kepada para mahasiswa serbajadi dalam melaksanakan setiap kegiatan kegiatan IPPMS demi perubahan di Lokop Serbajadi.
"mari kita bantu adinda adinda kita,mereka punya pemikiran yang cemerlang,punya potensi yang besar yang dapat kita jadikan aset daerah ini.Ayo sama-sama kita suport mereka dalam membangun dan memajukan serbajadi yang kita cintai ini".

Sebelumnya Ikatan Pemuda Pelajar  Mahasiswa Serbajadi ini menggelar pemilihan pengurus baru bulan oktober yang lalu di bustanul fakri langsa yang kemudian dimenangkan oleh  salehderi  mahasiswa semester tujuh  IAIN Langsa. Selain itu, Saleh Deri akan menjabat mulai dari November 2018 hingga akhir 2020.(SH)
Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.