Breaking News
recent

TIGA MAHASISWA FS IAIN LANGSA TAMPIL DI NACMCC KPK

Tiga mahasiswa IAIN Langsa tampilkan ilmu hukumnya di NACMCC
ZAWIYAHNEWS|Langsa-Fakultas syariah IAIN Langsa mengirimkan 3  delegasi untuk mengikuti piala bergilir RI 2018 National Anti Corruption Moot Court Competition (NACMCC) di Universitas syiah kuala (UNSYIAH) banda aceh,(16/11).


Delegasi tersebut Najuasah Putra,Mustafa Kamal,dan Angga Asnawi untuk mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan bergandengan dengan Komunitas Peradilan Semu (KPS) unsyiah.

Angga Asnawi sebagai Ketua KPS Fakultas Syariah IAIN LANGSA, mengatakan
" Berkontribusi nya KPS FS IAIN LANGSA Dalam kegiatan NACMCC Piala KPK RI yang di selenggarakan oleh KPS Fakultas Hukum Unsyiah diharapkan dapat meningkatkan kredibilitas SDM dalam kepengurusan KPS FS IAIN LANGSA. ia juga berharap kedepannya dapat memberikan Konstruksi baik terhadap Fakultas Syariah dan juga Kampus IAIN LANGSA di tingkat Lokal maupun Nasional.

sementara itu, Aminah M.H selaku Pembina KPS Fakultas Syariah mengucapkan Selamat kepada Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syariah IAIN Langsa untuk mengikuti National Anti Corruption Moot Court Competition Piala Bergilir KPK Republik Indonesia 2018 dan
Semoga bisa memperkuat kemampuan mahasiswa dalam dunia praktik peradilan, sebagai sarana belajar, dan bisa mengembangkan diri terutama perwujudan konkrit dari Materi Perkuliahan Hukum Acara, ajang kompetisi ini di harapkan bisa menambah pengalaman baru buat Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syariah IAIN LANGSA, agar lebih baik bermutu dan berkelas ujarnya. (Nj).


Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.