Breaking News
recent

WAREK III : SAYA MERASA TERHARU DENGAN MAHASANTRI

Warek III IAIN Langsa Dr.Zainuddin,MA saat memberikan kata sambutan
ZAWIYAHNEWS|Langsa-Wakil Rektor III Dr. Zainuddin, MA merasa terharu terhadap mahasantri Makhad Al-Jami'ah yang peningkatannya sangat signifikan dari tahun sebelumnya.

Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan di aula seuramoe teuhah IAIN Langsa, Jum'at (23/11)

Pada saat sambutannya sebagai PLT. Ketua Makhad ia menyampaikan hal tersebut,ia sangat terharu dengan pencapaian Makhad Al-Jami'ah dengan mahasantri yang banyak memiliki kemajuan baik dari berbahasa asing hingga peribadatan.

ia juga apresiasi pengurus makhad yang memiliki program sekitar 70% sudah berjalan  dengan pencapaian yang sangat memuaskan.

Dengan minimnya dana dari kampus untuk menjalankan program makhad, namun tetap berjalan lebih megah daripada kegiatan yang memiliki dana dari kampus,ujarnya

Hal tersebut bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa yang memiliki kreatifitas yang terkendala dengan pendanaan agar bisa melihat dari semangat mahasantri yang menjalankan kegiatan tanpa ada pendanaan dari kampus.

Pada kesempatan itu juga ia menyayangkan proyek yang merusak jalan akses makhad dengan membuat jalan jeblok hingga menghambat aktifitas mahasantri.

harapannya proyek tersebut segera memperbaiki seperti menimbun jalan tersebut.
(I.M)
Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.