Breaking News
recent

KIPRM UMUMKAN HASIL SELEKSI CALON PRESIDEN & DPM


ZAWIYAHNEWS|Langsa-Komisi independent Pemiliham Raya Mahasiswa (KIPRM) umumkan hasil seleksi calon Presiden dan DPM IAIN Langsa,sabtu (29/12/2018)

Pengumuman hasil seleksi telah disebarkan oleh panitia ke group WhatsApp dan akan di tempelkan disetiap mading fakultas.

Sebelum pengumuman tersebut berlangsung pihak panitia telah mengirimkan surat pemberitahuan bahwasanya hasil pengumuman akan disebarkan dan disampaikan kepada mahasiswa.

Sekretaris Ketua KIPRM Rizki Ananda kepada jurnalis Zawiyah News mengatakan bahwa" KIPRM telah melakukan tugasnya dengan independensi yang lebih utama, dan kami siap mempertahankannya hingga pemilihan selesai".ujarnya


Sementara itu,Panitia telah mempersiapkan juri penyeleksi seperti Ust. Mursidin (Juri tes baca Al-qur'an) untuk lebih memperjelas hasil tersebut.

Berikut adalah hasil pengumuman oleh KIPRM IAIN Langsa


Itulah hasil penyeleksian calon Presiden dan DPM oleh dewan juri,sambung rizki

Terdapat 3 bakal calon presiden dan 3 calon,Namun KIPRM menetapkan hanya Muhammad Faisal yang lolos dalam tahap penyeleksian Presiden Mahasiswa dan senderi, Nurul Safhika dan Muhammad Fajri dalam penyeleksian DPM.
(IM)


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.