Breaking News
recent

Ormawa FEBI IAIN lhokseumawe Resmi di Lantik

Zawiyahnews | Lhokseumawe — Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe melantik Organisasi mahasiswa tingkat Fakultas Senat Mahasiswa Fakultas, Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas, Kelompok Studi Ekonomi Syariah kemudian Tiga Hmj yaitu Hmj Ekonomi Syariah, Hmj Perbankan Syariah dan Hmj Akuntasi Syariah. Rabu (19/12/2018).

Acara diselenggarakan di Aula FTIK IAIN Lhokseumawe dengan mengusung Tema "Mewujudkan Pemimpin Kreatif, Produktif dan Bertanggung Jawab dalam Menghadapin Tantangan di Era Milenial,

Shari Ramadhan selaku ketua panitia mengatakan Acara pelantikan ini merupakan kegiatan yang dilakukan Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA FEBI) setiap tahun harus melantik organisasi mahasiswa dilingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam adapun yang dilantik yaitu Senat Mahasiswa Fakulta, Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakulta, Kelompok studi Ekonomi syariah atau Kses dan Hmj Ditiga jurusan Ekonomi Syariah, perbankan Syariah, Akuntansi Syariah.

Wakil Dekan Dr. Muhktasar MAg. Dalam sambutannya mengatakan Adek-adek ini adalah orang-orang yang beruntung karna diorganisasi anda akan mengenal dunia dan membangun relasi, belajar menjadi seorang pemimpin, Harapan saya jangan lupa pada tujuan utama anda kemari yaitu untuk kuliah aktifis itu harus cepat tamat mahasiswa, jalankan visi misi dan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Fakultas Febi Khususnya dan iain umumnya.

Sementara itu Maulana selaku Ketua Dema terpilih Mengharapkan semua ketua terpilih pada Musma yang lalu ini dapat memberikan kontribusi kepada Fakultas dan Berperan Aktif untuk membangun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kedepan Serta mampu melanjutkan Estafek Organisasi masing-masing. Dan dapat mengharumkan nama Kampus Iain Lhokseumawe.[•]
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.