Breaking News
recent

PEREMPUAN CANTIK WAKILI IAIN LANGSA DALAM CABANG BULUTANGKIS DI PIONIR 2019



ZAWIYAH NEWS | Langsa - Maya fitri, perempuan cantik yang kuliah di IAIN langsa berhasil menarik perhatian dengan kecantikannya dan keahliannya dalam bidang olahraga bulutangkis.

Ia berhasil lolos penyeleksian dan penyisihan untuk mendapatkan tempat di pionir 2019 yang bertempat UIN Malik Ibrahim, malang,jawa timur.

Kepiawaiannya dalam bidang bulutangkis memang sudah tidak diragukan lagi, ia sering memenangi kejuaraan bulutangkis dari seluruh tingkatan.

Perempuan kelahirannya Kutacane tersebut pernah menjuarai olimpiade olahraga tingkat SD pada tahun 2010 dan menjuarai Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada tahun 2014 dan juga menjuarai kompetisi bulutangkis di fakultas syariah pada tahun 2018.

Dengan wajah yang rupawan dan kepiawaiannya dalam berolahraga banyak menarik perhatian masyarakat kampus,Anggun saat kuliah namun garang dalam berolahraga.

Lahir di desa tenembak bintang,kutacane,aceh tenggara pada 9 mei 1999 ini masih menginjak semester 4 pada program studi pendidikan matematika akan mengukir sejarah bagi IAIN Langsa di pentas pionir.

Paras cantik tidak menjadikannya seperti wanita lain kebanyakannya yang hanya berdiam diri dirumah dan mempercantik diri berbeda dengan ia paras cantik dan memiliki keahlian lazimnya laki laki lebih membuatnya bangga.

Kini dengan terpilihnya ia sebagai perwakilan IAIN Langsa dalam bidang bulutangkis maka ia akan mengemban semua harapan masyarakat kampus dan keluarga. (P.R)

Pimpinan Redaksi

Pimpinan Redaksi

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.