Breaking News
recent

BEM FEBI GELAR ACARA TEMU RAMAH DAN TALK ORGANIZITION BERSAMA ORMAWA FEBI IAIN LANGSA


Amiruddin Yahya sedang memberikan materi  

Zawiyah News | Langsa - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melaksanakan kegiatan temu ramah dan talk organizition. Kegiatan yang pelaksanaannya di pusatkan di Aula FEBI Lantai III ini di laksanakan hari selasa (17/08/2019).

Ketua Umum BEM FEBI Alrifaldi menyampaikan dalam kata sambutannya "saya melihat dalam ormawa ini semangat organisasi semakin berkurang, dengan itulah saya berdiskusi dengan muhammad fajri dan wadek III bagaimana cara meningkatkan semangat kembali berorganisasi di FEBI, dan lahir talk organization ini, bincang-bincang tentang bagaimana berorganisasi yg baik, dan membentuk karakter mahasiswa FEBI dalam berorganisasi". katanya

Dengan selesainya acara pembukaan tersebut dilanjutkan dengan berdiskusi bersama Amiruddin Yahya selaku Wadek III fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Muhammad Fajri Selaku Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

Amirudin yahya selaku Wadek III FEBI menyampaikan kepada seluruh ORMAWA FEBI IAIN Langsa "dengan temu ramah ramah ini sangat penting karena temu ramah ini kita bisa membangun silaturrahmi dan diskusi utk membangun semangat organisasi".

Amiruddin menambahkan bahwa "tentu dengan tema pembentukan karakter mahasiswa dalam berorganisasi ini sangat bagus, saya sangat miris ketika Ketua BEM FEBI berkata semangat berorganisasi kian menurun, karena mahasiswa sebagai tokoh intelektual itu melekat dengan yg namanya organisasi, atau tidak bisa lepas dengan organisasi, karena mahasiswa itu beda dengan masyarakat biasa, mahasiswa itu adalah karakter masa depan dan harapan bagi masyarakat untuk indonesia kedepannya. makanya saya miris ketika mendengar mahasiswa semangat organisasinya menurun karena mahasiswa itu identik dengan organisasi, karena organisasi ini adalah sayap perjuangan mahasiswa di organisasilah kita bisa memperjuangkan suara-suara mahasiswa". Ujarnya

Dilanjutkan oleh Muhammad Fajri selaku ketua Umum DPM IAIN Langsa menyampaikan dalam diskusinya "beberapa tahun lalu suatu FEBI pertama kali masih numpang di TARBIYAH  kami membentuk beberapa organisasi layaknya seperti organisasi fakultas lainnya yang pada saat itu ada kanda muhammad jailani, putra nsarullah dan puwardi yang pada saat itu pada memeiliki beberapa organisasi ada BEM, SENAT, dan 2 HMJ" Pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh ORMAWA FEBI IAIN Langsa HMJ Perbankan Syariah, manajemen keuangan syariah, ekonomi syariah, manajemen zakat dan wakaf dan UKM KPSM. (P.R)


Pimred

Pimred

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.