Breaking News
recent

CIVITAS FUAD GELAR ACARA JUMAT GEMBIRA SEKALIGUS MENYAMBUT MAHASISWA BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL

Mahasiswa Berprestasi sedang foto bersama dengan Dekan FUAD dan Wakil Dekan nya

Zawiyah News | Langsa -
Fakultas Ushuluddin Adab dan dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, melaksanakan acara Jumat Gembira dan sekaligus penyambutan mahasiswa beprestasi tingkat nasional di aula fakultas setempat, jumat (27/19).

Acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci al-quran dan di lanjutkan dengan perkenalan mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dawkah (FUAD) ber-prestasi tingkat nasional yang di sampaikan oleh Wakil Dekan III Samsuar, MA.

Dalam penyampaiannya Dr. Samsuar, MA mengatakan "di sini kita ada banyak mahasiswa yang ber-prestasi di FUAD hari ini ketua BEM FUAD sedang berjuang untuk tingkat aceh di sigli sedang berlangsung cabang MTQ dan ada beberapa yang lain sedang berjuang juga" Katanya

Dr. Samsuar, MA menceritakan tentang mahasiswa ber-prestasi yang menjuarai csbsng MTQ di universitas malang tingkat nasional "yang kemaren barusan menjuarai juara pertama cabang MTQ di universitas Malang dari puluhan peserta yang mengirimkan naskah alhamdulillah isyatul ter-pilih menjadi 10 finalis dan dari 10 finalis isyatul berhasil menjadi juara 1 untuk 3 kategori dari 4 kategori yang di pertandingkan" Ungkapnya.

Setelah perkenalan mahasiswa/i fakultas ushuluddin adab dan dakwah (FUAD) yang berprestasi tingkat nasional dilanjutkan lagi dengan pembagian sertifikasi penghargaan kepada mahasiswa/i berprestasi tingkat nasional kepada isyatul lutfhi dan muhammad fadhil yang dibagikan langsung oleh Dekan FUAD Dr. Muhammad Nasir, MA dan sekaligus foto bersama.

Isyatul luthfi menyampaikan ucapan terimakasih yang mendukung beliau dalam mengikuti perlombaan ini dalam persentasinya "saya ucapkan terimakasih yang mana telah mendukung saya sehingga dapat memfasilitasi  saya dan terkhusus kepada fakultas ushuluddin adan dan dakwah (FUAD)" ujarnya

Acara tersebut dihadiri Dekan Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Dr. Muhammad Nasir, MA dan Wakil Dekan I, II, III dan di hadiri juga Wakil Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa besertas Civitas Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. (Pimred)







































Pimred

Pimred

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.