Breaking News
recent

DEMA FUAD IAIN Langsa menggelar Seminar Internasional

Tampak depan panggung seminar internasional sebelum acara di mulai



Langsa   Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah(Fuad) kampus Institut agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menggelar seminar Internasional dengan tema "The Urgeney of da'wah in The Disruptive Era”. Senin (18/11/2019)

Seminar internasional tersebut menghadirkan narasumber dari berbagai negara mulai dalam negeri maupun luar negeri seperti, Suryani Hardjo, S.Psi, M.A, Psikolog (Lecture of Postgraduate Program Medan Area University, Indonesia), Murat Karaylldirim (United Islamic Cultural Center Of Indonesia (UICCI)Sulaimaniyah Foundation Representatif,Turky), Dr. Zulkifli Bin Aini (Lecturer of National University Malaysia), Dr. Asrar Mabrur Faza, M.A (Lecture of State Institute For Islamic Studios Langsa, Indonesia), Sabarurrazi (The Chairman of The Comitte).

Kamaruddin selaku ketua umum DEMA FUAD mengatakan dalam sambutanya, dalam sejarah IAIN Langsa, kegiatan seminar internasional perdana yang dilaksanakan oleh DEMA FUAD  tersebut merupakan seminar yang menghadirkan narasumber dari luar negeri langsung.

“Kegiatan seminar internasional ini merupakan kegiatan pertama kali di buat di IAIN Langsa di masa akhir kepengurusan saya dan teman-teman BEM FUAD maka dari itu jadi momentum sejarah bagi saya” Katanya

Seminar tersebut dibuka langsung oleh wakil rektor 1 Dr. H. Muhammad Suhaili Sufyan, MA IAIN Langsa di Aula Auditorium Terpadu. Ratusan mahasiswa serta tamu undangan dari berbagai Ormawa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut wakil rektor 1 menjelaskan kepada narasumber tentang sekilas pandang IAIN Langsa dan berharap juga kepada peserta seminar internasional untuk bisa untuk bisa memahami unsur-unsur dakwah  di perubahan era yang cepat.

"Mudah-mudahan acara ini dapat membuka mata dan pikiran kita tentang bagaimana unsur dakwah di era yang cepat mengalami perubahan ini." Harapanya 

Editor   : Muhammad Faishal
Penulis : Jatian Draini

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.