Breaking News
recent

HMJ EKS SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR


Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Langsa sumbang bantuan dini bagi korban banjir bandang di Gampong Sidorejo, Langsa Lama (12/11/2019).

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Langsa Maulana Alqia kepada awak media "alhamdulilah kita bisa mengulurkan tangan untuk saudara saudara kita di Gp. Sidorejo Kota Langsa, ini juga berkat program MPK (Mahasiswa Peduli Kemanusiaan) HMJ ekonomi Syariah IAIN Langsa yang ini bersumber dari mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah IAIN Langsa", ucapnya.

Kita mengajak kepada seluruh mahasiswa agar gemar berbagi dalam menabung atau investasi akhirat, khususnya pada bencana alam seperti ini, Allah sayang kepada kita dan memberikan wadah untuk berbagi dan berinvestasi buat akhirat", ucapnya

 Surya dewi yang merupakan ibu Geuchiek Gampong Sidorejo juga menyampaikan "kita berterimakasih kepada adik adik mahasiswa yang cepat tergerak hatinya untuk membantu kita disini, kita harapkan jiwa jiwa sosial ini dapat tertanam selamanya di hati masyarakat dan mahasiswa se Indonesia, sekali lagi atasnama masyarakat sidorejo kami sangat terimakasih kepada adik afik mahasiswa ekonomi Syariah IAIN Langsa", tutupnya. (*)
Pimpinan Redaksi

Pimpinan Redaksi

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.