Breaking News
recent

MASYARAKAT PADATI JALAN MALAM TAHUN BARU


Zawiyah News | Aceh Tamiang - Masyarakat Ramaikan Malam Tahun Baru Selasa, (31/12/2019). Ribuan warga padati Jalan Cut Nyak Dien, Kota lintang atas Aceh Tamiang.

Jalan cut nyak dien menjadi jalan lintas utama bagi masyarakat untuk melewatkan malam pergantian tahun baru. Dari pantauan jurnalis, pengunjung berasal dari banyak kalangan mulai anak-anak, remaja hingga para keluarga.

Lonjakan pengendara roda dua maupun roda empat yang sangat padat sehingga menyebabkan kemacetan. di jalan lintas tersebut.

Pergantian malam tahun baru yang sudah menjadi tradisi bagi setiap kalangan masyarakat di indonesia. Hampir di setiap penjuru kota merayakan pergantian tahun baru.

Dapat dilihat suasana di jalan cut nyak dien kuala simpang tersebut, tampak terlihat masyarakat berbondong bondong turun ke jalan guna antusias merayakan tahun baru. terlihat pos-pos penjagaan di jalan tersebut untuk mengurangi kemacetan serta kecelakaan

Selain itu, Aparat Kepolisian Aceh Tamiang dan Dinas Perhubungan turun langsung melihat serta  melakukan pengamanan,pengamanan di setiap jalan lintas tersebutgina menghidari hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat.

Seharusnya masyarakat lebih melakukan hal positif di tahun baru, tidak semestinya merayakan tahun baru di jalan raya sehingga nantinya akan menyebabkan populasi angka kecelakaan dan kemacetan di setian jalannya.

Penulis : Muhammad Jailani





Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.