Breaking News
recent

DEKAN FUAD IAIN LANGSA LANTIK PENGURUS

Add caption
Zawiyah News | Langsa - Seluruh Civitas Akademika Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) menggelar Acara pelantikan dan serah terima jabatan pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) periode 2020, Serta Stadium General (Kuliah Umum) di lingkungan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Selasa (25/02/20)

Kegiatan tersebut, di laksanakan di Aula Auditorium Terpadu IAIN Langsa, yang diikuti. Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-F), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se FUAD, dan Unit Kegiatan Mahasisawa Fakultas (UKM - F) se FUAD.

Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor IAIN Langsa sekaligus memberi kata sambutan dan juga beberapa tamu undangan yang hadir seperti para kajur serta sekjur dan juga dihadiri tamu dari luar seperti Bem Teknik Unsam dan juga Stikes dari beberapa ormawa kampus. 

Acara ditutup dengan Stadium General ( Mata Kuliah Umum)  dengan Narasumber Dr. H. Jamaluddin T. Meku, M. Si dengan tema  "Peluang dan tantangan alumni Fakultas Ushuluddin adab dan dakwah dalam dunia kerja di era 4.0". (Selly)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.