Breaking News
recent

Hmi Cabang Langsa Kukuhkan lembaga kekaryaan Lapmi dan Lemi

Pembacaan Ikrar

Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Langsa kukuhkan lembaga kekaryaan yaitu LAPMI (lembaga pers mahasiswa islam) dan LEMI (lembaga ekonomi mahasiswa islam) yang bertempat di aula ibnu khaldun fakultas ekonomi dan bisnis islam, jum'at (07/02/2020).

Dalam pengukuhan sekaligus pelantikan itu merupakan pembentukan lembaga kekaryaan yang perdana di hmi cabang langsa.

Setelah pengukuhan itu ketua hmi cabang langsa (Muhammad Jailany)  mengharapkan agar lapmi dan lemi dapat memberikan konstribusi yang besar terhadap perkembangan dan pembangunan masyarakat kota langsa menuju ke arah yang lebih baik.

Ia juga menginginkan dengan adanya lembaga ini kader hmi dapat meningkatkan sumber dayanya dan dapat bersaing di era yang serba digital untuk kedepannya.

Adapun yang memimpin LAPMI adalah Muhammad Irfan Kader dari komisariat Fuad dan yang memimpin LEMI adalah Jamilati Khairiah kader dari komisariat persiapan Febi dan agar dapat di jalankan sesuai dengan kaidah-kaidah lembaga tersebut.

Disamping itu pimpinan Umum LAPMI (Muhammad Irfan) mengatakan sangat berterima kasih kepada hmi cabang langsa yang telah mengukuhkan lembaga kekaryaan ini dan alhamdulillah telah terbentuk pada tahun ini. Sebutnya

Sementara Pimpinan Umum LEMI ( jamilati Khairiah) juga membenarkan dan sangat empati terhadap perjuangan dalam membentuk lembaga kekaryaan tersebut. (*)
Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.