Breaking News
recent

UKM SANGGAR SENI PUTROE NURUL A'LA RESMI DILANTIK


UKM Sanggar Seni Nurul A'la Putroe sedang di lantik

Zawiyah  News| Langsa - Sanggar Seni Putroe Nurul A'la Resmi dilantik oleh perwakilan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. Zulfitri, MA periode 2020, Rabu (26/02/2020).


Acara tersebut di selenggarakan di Aula Seuramoe Teuhah IAIN Langsa dengan mengusung tema "Membentuk dan Mewujudkan Generasi yang Handal Kreatif dan Inovatif Melalui Seni Budaya Aceh"

Dihadiri oleh Dinas Pendidikan Budaya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Senat Mahasiswa  (SEMA) IAIN Langsa, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Langsa, UKK dan UKM se- IAIN Langsa.


Pembina Sanggar Seni Putroe Nurul A'la M. Nur An Anshari M.Psi mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik, dan berharap bisa menjalankan titah dan membangun inovasi khususnya pada seni,pergunakanlah anggaran yang diberikan kampus dengan sebaik-baiknya.


DR. Zulfitri, MA perwakilan Rektor berharap agar Sanggar Seni Putroe Nurul A'la yang sudah lama berdiri ini bisa berkembang terus kedepannya untuk memperkenalkan Seni kepada para generasi.

Nazilatul Ukhra selaku ketua umum Sanggar Seni Putroe Nurul A'la yang resmi dilantik berharap semoga Sanggar Seni Putroe Nurul A'la terus bersemangat dalam apapun kegiatannya. Dan meneruskan budaya Aceh kepada para generasi dizaman modern saat ini agar bisa menciptakan ketertarikan mereka kepada budaya Aceh. (Uly)
Pimred

Pimred

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.