Breaking News
recent

Agar Tak Angker : UKM-FUAD BIP Adakan Raker dan Up-grading

Kata Sambutan langsung oleh Wadek III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Samsuar, MA 

Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM - F) Broadcasting Islamic Project (BIP)  Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Mengadakan Up- Grading dan Rapat Kerja (RAKER) di Aula Fuad, Kamis (12/03). Dengan mengangkat tema "Implementasi Crew Bip Dalam Berinovasi, Berkreasi, dan Berdedikasi"

Kegitan bertujan Untuk meningkatkan kreatifitas pengurus organisasi dengan inovasi-inovasi baru sehingga dapat menjawab tantangan perkembangan zaman modern saat ini, melalui kredibilitas yang dimiliki Crew BIP. 

Dalam sambutannya, Wadek III Dr. Samsuar, MA Sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan, "Bip harus bisa menghasilkan uang bukan mengeluarkan uang dengan mengandalkan bakat dan kreativitas yang dimiliki oleh para anggotanya". Ujarnya

Ketua jurusan KPI  Zulkarnain, MA Juga menyampaikan dalam sambutannya  " Dengan ada nya kegitan ini tentunya Bip kedepannya bisa membuat program program, ide-ide inovasi dan rancangan rancangan yang the best dan bisa Mendunia." Imbuhnya

Ia juga berharap bahwa Kegiatan kegiatan yang dilakukan maupun yang dimuat di media haruslah tepat sasaran dan harus mempunyai nilai nilai islam yang membuat masyarakat sosialnya menjadi sejuk, damai dan sejahtera. 

Acara ditutup doa sekaligus Rapat Kerja (Raker)  yang diikuti oleh seluruh anggota Bip. (Selly)
Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.