Breaking News
recent

UKM-FUAD LPQH ADAKAN RAPAT KERJA PERDANA

Pengurus UKM-FUAD LPQH Adakan Rapat Perdana Dengan Pembina

ZAWIYAH NEWS l Langsa – Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) Lembaga Pengkajian Al-Qur’an dan Hadis (LPQH) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) mengadakan Rapat Kerja (RAKER) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa. Senin, (02/03/2020).

Pada Rapat Kerja (RAKER) ini dihadiri oleh Muhammad Reza fadhil, M.Ag dan Cut Fauziah, Lc., M.T.H. selaku Pembina Lembaga Pengkajian Al-Qur'an dan Hadis (LPQH) serta pengurus-pengurus terpilih.

Dalam rapat tersebut Ketua Umum terpilih yaitu saudara Irfan menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilakukan selama satu periode dan berharap semoga di periode ini LPQH menjadi salah satu lembaga yang bisa membantu masyarakat banyak terutama di bidang Al-Qur’an dan Hadis. Ujarnya

Dan Muhammad Reza fadhil, M.Ag dan Cut Fauziah, Lc., M.T.H. hanya meluruskan program kerja yang akan dilaksanakan dan memberi saran agar Lembaga Pengkajian Al-Qur'an dan Hadis (LPQH) harus ada manfaatnya untuk masyarakat banyak tidak hanya di lingkungan kampus saja. Ungkapnya (Dilla)
Pimred

Pimred

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.