Breaking News
recent

Mahasiswa KPI IAIN Takengon Serahkan bantuan korban kebakaran di Ujung Gele


Zawiyahnews | - Musibah kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (15/08/2020) Pukul 04 : 30 WIB. Menghanguskan 3 unit rumah warga 2 Unit Rumah Hangus Rata Dengan Tanah dan 1 Unit Rumah Terkena Dampak Kebakaran di Kampung Ujung Gele Kecamatan Bukit  Kabupaten Bener Meriah. Mendengar kejadian tersebut Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam KPI IAIN Takengon langsung bergerak  penggalangan dana.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMAKOMI) IAIN Takengon  yang didampingi Oleh Wakil ketua Faisal beserta rekan-rekan lainnya menjelaskan bahwa mereka menyalurkan bantuan berupa  Sembako, pakaian dan kebutuhan pokok.

“Setelah dapat instruksi dari ketua, kami langsung begerak menggalang donasi, setelah terkumpul kita belanjakan, adapun Bantuan Kita Berbentuk Beras dan sembako lainnya, peralatan masak, tikar,peralatan belajar untuk anak korban kebakaran itu” ungkap Edi suardi.

Hal senada disampaikan wakil ketua HMP Faisal, yang ikut serta dalam mengantarkan bantuan tersebut

“Kita mewakili seluruh mahasiswa KPI Menyalurkan Amanah ini  dalam bentuk barang dan kebutuhan yang sifatnya mendesak dan darurat, kami mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Seluruh masyarakat Yang ada di Provinsi Aceh dan Khusunya Di kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Bener Meriah Dan Kabupaten Gayo Lues yang telah membantu” tutur Faisal

Bapak Mude Ali Ariga yang merupakan salah satu korban kebakaran yang didampingi keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga besar Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Takengon yang sudah membantu. 

“Terimakasih kami kepada Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Agama Islam (KPI) IAIN Takengon yang tak terhingga, begitu peduli dan perhatian Kepada Ahli Musibah yang menjadi Korban Kebakaran maka ini sangat-sangat membantu kami, sekali lagi mewakili warga kampung Ujung Gele kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga” tutup Mude Ali Ariga. (*)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.