Breaking News
recent

Peduli Korban Banjir Aceh Utara : 4 UKM IAIN Langsa Berkolaborasi Untuk Penggalangan Dana

Flayer Penggalangan Dana
Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Zawiyah News bersama Sanggar Seni Putroe Nurul 'Ala UKM PA-LH Macopala dan UKM Bola Kaki Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa akan kolaborasi guna menggalang dana dan open donasi untuk korban banjir di Aceh Utara. Senin (14//12/2020) 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 16 Desember 2020 di lapangan merdeka Kota Langsa dan sekitarnya pada pukul 14.00 Wib dengan menampilkan beragam seni berupa pembacaan puisi, tari, akustik dan sejenisnya.

Ketua Koordinasi, Nazilatul Ukhra mengatakan bahwa kegiatan ini adalah panggilan hati untuk membantu masyarakat yang menjadi korban.

"Kegiatan ini merupakan panggilan hati dimana kita bisa bekerja sama agar sedikit mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban, hari ini mereka yang mendapat musubah dan kita yang menggalang dana, bisa jadi, besok kita yang mendapat musibah dan mereka yang menggalang dana untuk kita", Ujarnya.

Ia juga berharap agar setiap organisasi baik internal maupun eksternal semakin solid dalam bekerja sama untuk segala urusan apapun.

"Semoga organisasi baik internal maupun eksternal institut tetap solid, menciptakan kegiatan dengan bekerja sama itu bagus, bukan untuk menampakkan aku paling hebat, aku paling peduli, dan semoga mahasiswa IAIN Langsa tetap selalu peduli dengan keadaan yang terjadi di masyarakat, baik itu dia berorganisasi atau tidak, karena kepedulian itu tidak hanya mereka yang berorganisasi saja, tetapi dari semua kalangan, jika kita tidak ingin membantu orang lain boleh, asalkan ketika kita bercermin bayangan kita sudah tidak muncul lagi", Tandasnya.

Seperti diketahui, hujan deras yang menerjang sebagian besar wilayah Aceh Utara mengakibatkan air sungai di sejumlah titik meluap ke perumahan masyarakat dan beberapa jembatan rusak berat.

Bagi masyarakat yang juga ingin berpartisipasi, kita membuka Open Donasi berupa uang, sembako, obat - obatan, air mineral, pakaian layak pakai, dan lain - lain. Donasi dapat dikirimkan melalui Rek BRI : 1057199802 A/N Nazilatul Ukhra. Konfirmasi pengiriman 0822 4076 3306 (Auliya Yulistiana)

(Selly)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.