Breaking News
recent

The Inauguration day Ukm-ZEC 2021


Pembacaan Ikrar Pelantikan


Zawiyah News | Langsa - Pelantikan Ukm Zawiyah English Club Periode 2021 yang dilantik langsung oleh bapak Muhibudin bertempat di Aula Timur dengan tema "Rebuild Strong Character and Quality spirit of Solidarity" serta Raker sekaligus Upgrading menjadi bagian dari acara kegiatan hari ini. Senin, (15/03) 

Deden Maryadin sebagai ketua terpilih Ukm-ZEC periode 2021 yang akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan yang beranggotakan 14 orang. 

Dalam sambutannya Deden Maryadin menyampaikan "kecerdasan seseorang itu tidak diukur dengan seberapa banyak piagam atau penghargaan yang kita pajang di dinding-dinding rumah, bahkan tetangga kita hanya lebih cerdas dari kita hanya tersenyum melihat berapa banyak pajangan yang menghiasi dinding rumah" ujarnya. 

"Dengan harapan semoga bisa membawa Ukm-ZEC ke yang lebih baik lagi dan mengupgrade apa aja yang udah didapat selama kepengurusan periode-periode sebelumnya", tambahnya

Heri Munandar selaku domisioner Ketua Ukm-ZEC menyampaikan "Dengan terpilih nya orang-orang yang dilantik hari ini sebagai kepengurusan Ukm-ZEC Periode 2021 dengan harapan bisa membawa Ukm ini menjadi ukm yang lebih berkualitas dan membawa perubahan yang baik bagi orang-orang dan pastinya membawa perubahan yang lebih baik lagi" ungkapnya. 

Acara pelantikan hari ini dihadiri oleh Kasubag Akademik, Kepala Staf Akademik Kemahasiswaan, Kabag AKAMA, Pembina Ukm-ZEC, Humas IAIN Langsa, dan beberapa perwakilan dari beberapa Ukm yang ada di kampus. 

Muhammad Luthfi selaku Ketua Panitia Acara mengatakan "Secara 80% alhamdulillah berjalan lancar, karena masih terdapat beberapa kendala-kendala yang Insya Allah kedepannya akan kami semaksimal mungkin agar acaranya berjalan lancar dan sesuai harapan". (Balqis)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.