Breaking News
recent

Dema IAIN Langsa Melakukan Aksi Ramadhan Ke Mesjid Al-Ikhlas


Zawiyahnews | Langsa – Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) IAIN Langsa melalukan safari ramadhan di masjid Al-Ikhlas di desa pondok pabrik Senin, (03/04/21).

DEMA-I melakukan safari ramadan ke masjid al iklas desa pondok pabrik, kegiatan ini di adakan oleh bidang keagamaan dan bidang pertahanan di kepengurusan DEMA-I periode 2021 yang tergabung ke dalam Kabinet AKSI .

Pada kegiatan kali ini juga turut dihadiri oleh bidang lainnya yaitu diantaranya bidang kominfo, bidang urusan luar kampus dan juga bidang perokonomian dema IAIN Langsa dan juga dihadiri langsung oleh wakil presiden mahasiswa IAIN Langsa.

Wakil presiden mahasiswa Irfan dalam sambutannya mengatakan "terima kasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan ini didalam ramadhan kegiatan ini juga disambut positif oleh pengurus dema IAIN Langsa yang lainnya dan mensupport dalam melaksanakan kegiatan."

Rangkaian kegiatan ini di awali dengan Buka Bersama di masjid bersama pengurus masjid dan masyarakat sekitar dilanjutkan dengan  sholat magrib berjamaah yang mana muadzin pada kali ini adalah ketua bidang keagamaan langsung yang mengumandangkan adzan magrib.

Sementara itu, BKM Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim dari DEMA-I yang telah mau bersilaturami dan buka puasa bersama ke masjid mereka dan berharap kegiatan ini dapat mengikat tali silaturrahmi untuk kedepanya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan sholat magrib dan doa bersama seluruh panitia kegiatan. (Ahmad Syuhada)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.