Breaking News
recent

Sema dan Dema IAIN Langsa Menggelar Diskusi Publik

Sumber : Muhammad Fauzan

 

Penulis : Muhammad Fauzan


ZAWIYAH NEWS|Senat mahasiswa IAIN langsa dan Dewan eksekutif mahasiswa IAIN langsa menggelar kegiatan diskusi publik ormawa IAIN langsa dengan tema “Duk Sare Sapue Kheun Sapue Pakat” acara tersebut berlangsung di aula fakultas syariah IAIN langsa selasa (04/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh delegasi dari setiap ormawa yang ada di se lingkungan IAIN langsa. Di kegiatan tersebut membahas permasalahan – permasalahan yang ada di setiap ormawa se lingkungan IAIN langsa, serta memberikan saran atau pendapat atau masukkan dari setiap ormawa.

‘’Khairul fahmi ketua umum senat mahasiswa IAIN langsa mengatakan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, tujuan acara tersebut , adalah kita sharing dengan ormawa di lingkungan IAIN langsa, dan juga mendengar setiap permasalahan yang ada di ormawa di lingkungan IAIN langsa melalui delegasi dari setiap ormawa, semoga kedepan kita dapat menyelesaikan permasalahan yang ada pada ormawa.”

Dan diharapkan dengan di adakan nya kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas dan mempererat hubungan antar seluruh organisasi mahasiswa yang ada di IAIN langsa.

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.