Breaking News
recent

Aliansi Mahasiswa Kota Langsa Salurkan Bantuan Dana Peduli Palestina

Zawiyahnews | Langsa - Mahasiswa Kota Langsa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kota Langsa Peduli Palestina, menyalurkan donasi Rp 15.895.000 untuk Palestina melalui ACT Kota Langsa, Minggu (6/6/2021).

Koordinator Aksi Aliansi Mahasiswa Kota Langsa Peduli Palestina, Aris Munandar, Senin (7/6/2021), mengatakan, kegiatan Aliansi Mahasiswa Kota Langsa Peduli Palestina ini berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 3-6 Juni 2021 dan terkumpul uang tunai Rp 15.895.000.

Pada hari pertama, Kamis (3/6/2021) malam Aliansi Mahasiswa Kota Langsa Peduli Palestina memulai melaksanakan kegiatan shalat ghaib, yasinan dan doa bersama di Masjid Muwahiddin, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

"Karena kita sepakati bahwa tidak hanya bantuan dana dan tenaga saja, kita juga perlu mendoakan saudara kita yang hingga kini masih dilanda konflik di Palestina," ujarnya.

Kemudian, tambah Aris Mundandar, dilanjutkan pembukaan stand open donasi di Lapangan Merdeka Langsa dimulai hari kedua, Jumat (4/6/2021). 

Selain stand, mahasiswa juga menjual produk-produk buah tangan mahasiswa yakni wedang jahe yang diracik khusus oleh mahasiswa dari Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa.

Selanjutnya selama 3 hari Aliansi Mahasiswa Kota Langsa Peduli Palestina turun ke jalan seputaran kota Langsa melaksanakan kegiatan penggalangan dana.

Di sela-sela penggalangan dana, Aliansi Mahasiswa Kota Langsa Peduli Palestina juga membagikan masker bagi masyarakat daerah setempat

 penggalangan dana, Aliansi Mahasiswa juga harus menjadi promotor penggerak untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di era pandemi covid-19 saat ini.(Selly)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.