Breaking News
recent

Puskesmas Langsa Baro Kehabisan Vaksinasi

 

Foto (Docs.Istimewa)

Zawiyah News | Langsa - Akibat ancaman oleh pemerintah yang tidak melakukan vaksinasi masyarakat berbondong-bondong datang ke puskesmas untuk melakukan vaksinasi. Ancaman tersebut terdiri dari ditundanya atau akan diberhentikannya bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah, gaji kariawan yang bekerja dibawah pemerintah tidak akan dikeluarkan sebelum melakukan vaksinasi dan bantuan sosial lainnya.

Akibat ancaman ini masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan itu terpaksa mengikuti aturan pemerintah. Di Gampong Geudubang Aceh Kota Langsa seminggu sekali diumumkan dengan menaiki becak untuk berkeliling kampung menyuruh masyarakat untuk vaksinasi.

Masyarakat yang sudah datang ke puskesmas terpaksa kembali lagi kerumah akibat tidak mendapat nomor antrian dan kembali lagi esok harinya, yang paling menyedihkan obat vaksin habis dan masyarakat kebingungan karena belum mendapatkan vaksinasi. Sampai sekarang tidak ada solusi untuk masyarakat yang belum melakukan vaksin karena kehabisan cairan vaksinnya. Masyarakat berharap mereka tetap mendapatkan vaksin gratis dan mendapatkan kembali bantuan dari pemerintah. (*) 





















Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.