Breaking News
recent

Promosi Kegiatan Zawiyah Mengabdi : DEMA IAIN Langsa Audiensi ke Pemkab Aceh Timur

 

DEMA IAIN Langsa sedang audiensi ke Pemkab Aceh Timur. (Docs.Istimewa)

Zawiyah News | Langsa – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa audiensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur. Kamis, (29/07/2021).

Dalam Audiensinya DEMA IAIN Langsa bermaksud memperkenalkan kegiatan Zawiyah Mengabdi dan sekaligus berdiskusi tentang peran mahasiswa dalam membantu pemkab dalam membangun daerah-daerah terpencil di Aceh Timur khususnya desa tampur bor dan tampur paluh.

Irfan selaku Wakil DEMA IAIN Langsa mengatakan kepada wartawan Zawiyah News saat di wawancarai, ketika kunjungan ke sana mereka disambut dengan baik oleh Pemkab Aceh aceh timur.

“Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh pak Aiyub, SKM, M.Si. Asisten Bidang Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur. Dan Dr. Darmawan M. Ali, ST, MISD. Staf Ahli Bupati Aceh Timur Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Hubungan Kerjasama.” Katanya

Sambungnya, “Alhamdulillah juga dalam memperkenalkan Zawiyah Mengabdi kepada Pemkab Aceh Timur, mereka setuju dan sangat mendukung kegiatan yang kami buat demi meningkatkan sumber daya manusia. Pemkab Aceh Timur juga berpesan kepada kami bahwa saat kegiatan berlangsung tolong kasih kesan-kesan yang manis untuk masyarakat di sana.” Pungkasnya

Sementara itu, Pemkab Aceh Timur juga menyampaikan bahwa desa-desa yang ada di simpang jernih terutama desa tampur bor dan tampur paloh itu adalah desa yang dekat dalam perhatian walaupun jauh dari jangkauan.(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.