Breaking News
recent

DEMA FASYA IAIN Langsa Ikuti Dialog Kebangsaan dan Kongres I DEMA FASYA Se-Indonesia

Foto : (Doc.Istimewa)
 

Zawiyah News | Jakarta Timur - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) Syariah Univesitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menjadi tuan rumah dalam kegiatan Dialog Kebangsaan dan Kongres I Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah Nasional (DEMFASNA) Se-Indoesia, Jakarta Timur (28/10/2021). di pusat pengembangan SDM kementrian ketenagakerjaan RI.

Acara kongres perdana ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 28 s/d 30 Oktober 2021, yang mana melibatkan seluruh kampus PTKIN se-indonesia dengan mengusung tema "Optimalisasi Nilai Maqashid As-Syariah Dalam Hukum Positif di Indonesia”.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri dari perwakilan DEMA Fakultas Syariah IAIN Langsa, aris munandar yang merupakan ketua umum DEMA Fakultas Syariah IAIN Langsa.

Ketua umum DEMA Fakultas Syariah IAIN Langsa mengatakan, kegiatan ini sangat bagus  untuk merajut silaturahmi sesama ketua DEMA/BEM fakultas syariah dan hukum se-indonesia.

“Menurut saya, DEMFASNA wadah pertama dan kongres perdana selama fakultas syariah berdiri. Wadah DEMFASNA ini sangat bagus sehingga kita akan saling kenal dan sekaligus bersilaturahmi, bertukar fikiran dan gagasan antar sesama ketua DEMA/BEM yang mewakili fakultas syariah se-indonesia.” kata aris munandar.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan tersebut secara otomatis akan berkumpul pemuda-pemuda hebat dari berbagai daerah di Indonesia dan akan menciptakan pemimpin kedepannya yang lebih peduli terhadap masyarakat indonesia. (*)

Editor : Redaksi Zawiyah News

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.