Breaking News
recent

FUAD IAIN Langsa Melakukan Penandatangan MoA Bersama Fakultas Ushuluddin UIN SUSKA Riau

Dekan FUAD IAIN Langsa sedang melakukan tanda tangan MoA bersama Wakil Dekan 2 Fakultas Ushuluddin UIN SUSKA Riau. (Docs. Muhammad Nasim)

Zawiyah News | Langsa - Dalam upaya mengimplementasikan pelaksanaan kebijakan program merdeka belajar-kampus mereka, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa bersama Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA), Rabu (1/12/2021).

Penandatanganan MoA yang di lakukan di ruang rapat sidang FUAD IAIN Langsa ini adalah salah satu bentuk kerja sama untuk memperkuat lembaga dan mendukung pelaksanaan kebijakan program merdeka belajar-kampus merdeka.

Dr. Afrizal Nur, M.IS selaku wakil dekan 2 fakultas Ushuluddin UIN SUSKA Riau, dalam sambutannya mengatakan, "MoA ini harus kita laksanakan karena Moa ini tidak berarti apa-apa jika hanya kita diamkan dan selesai begitu saja, kita harus memacu dalam pelaksanaan nya untuk bisa lebih efektif untuk mencapai target-target yang telah kita sepakati," katanya.

Selanjutnya berkas MoA ini di tanda tangani oleh Dekan FUAD IAIN Langsa, Dr. Muhammad Nasir, MA dan wakil dekan 2 Fakultas Ushuluddin UIN SUSKA Riau dan di saksikan langsung Ketua Prodi IAT Fakultas Ushuluddin UIN SUSKA Riau, Kepala Laboratorium Fakultas Ushuluddin UIN SUSKA Riau dan KASUBAG UIN SUSKA Riau, para Wakil Dekan FUAD IAIN Langsa, para ketua prodi di lingkungan FUAD IAIN Langsa, serta Dosen di kawasan FUAD IAIN Langsa. (Rizlia)

Editor : Redaksi Zawiyah News

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.