Breaking News
recent

Musyawarah Pematangan SUKBM Terkait Pemekaran Delegasi

 

(Docs.Rizlia)

Zawiyah News | Langsa - Dengan berakhirnya kepengurusan DEMA-I dan SEMA-I di penghujung tahun 2021, Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melaksanakan Musyawarah Pematangan Sebagian Draft SUKBM Terkait Pemekaran Delegasi di Aula Sebelah Barat Biro AUAK IAIN Langsa, Kamis (06/01/2022).

Musyawarah ini dilakukan berdasarkan tuntutan mahasiswa mengenai delegasi yang hanya memiliki 1 suara penuh, sehingga musyawarah ini dilakukan untuk melakukan pemekaran delegasi. Musyawarah ini di hadiri oleh setiap delegasi dari UKM, DEMA-I, SEMA-I, DEMA-F, SEMA-F dan HMJ. Bahkan musyawarah ini juga di hadiri oleh Bapak Dr. Zainuddin, M.A selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasasiswaan dan Kerjasama, Wakil Dekan III dari setiap fakultas serta pembina SEMA-I, mereka hadir untuk mengamati serta mengawasi jalannya musyawarah tersebut.

“Hari ini kita melakukan musyawarah dan berdiskusi untuk menindak lanjuti pematangan sebagian draft SUKBM 2021 IAIN Langsa,” Ujar Warek III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Tambah nya, “Saya berharap bahwa musyawarah ini berjalan dengan baik dan semoga di akhir bulan 1 nanti kita dapat menentukan ketua DEMA-I dan SEMA-I. Dan semoga kita dapat menjadi lebih baik lagi dan melakukan perubahan yang lebih baik lagi,” Harapannya.

Pada puncak permusyawarahan, sampai lah pada mufakat bahwa delegasi dari setiap HMJ adalah 3 orang yang memiliki suara penuh untuk memilih DEMA-I dan SEMA-I di tahun 2022. (Fitri/Rahmah)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.