Breaking News
recent

P2OM FUAD IAIN Langsa Melaksanakan Pemilihan Ketua SEMA, DEMA, dan HMJ Periode 2022.

FUAD IAIN Langsa sedang melakukan pemilihan Ketua SEMA, DEMA, dan HMJ (docs.Rizlia)

Zawiyah News | Langsa - Pelaksana Pemilihan Organisasi (P2OM) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menggelar kegiatan pemilihan Ketua SEMA, DEMA, dan Ketua HMJ FUAD IAIN Langsa Tahun 2022.
Kegiatan pemilihan tersebut dilaksanakan pada hari jumat (18/02/22). Dihadiri oleh seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FUAD serta perwakilan dari masing-masing Komisaris Unit yang ada di FUAD. 
Dalam kegiatan pemilihan kali ini, masing-masing organisasi mahasiswa hanya memiliki satu kandidat calon ketua sehingga tidak dilaksanakan sesi debat dan langsung ke penetapan saja. Hal itu disampaikan oleh Muhammad Amin selaku Pimpinan Sidang I.
"Mengingat dari masing-masing ORMAWA hanya memiliki satu calon saja, maka akan langsung ditetapkan saja".
Rizlia Ananda selaku Ketua terpilih HMJ-KPI tahun 2022 menyampaikan kesan dan pesannya terhadap kegiatan pemilihan tersebut, menurutnya walaupun tidak ada kandidat lain yang mencalonkan selain dirinya sendiri namun, ia berharap kedepannya HMJ-KPI bisa lebih maju dan aktif baik secara akademik maupun non akademik.
"Hal yang luar biasa bisa diberi kepercayaan untuk menjabat menjadi ketua selama setahun. Semoga saya dan anggota HMJ-KPI lainnya bisa membawa kemajuan khususnya untuk Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam".
Kegiatan pemilihan ini rutin diadakan setiap tahunnya dengan  tujuan agar setiap tahunnya selalu berganti masa kepemimpinan baru sehingga diharapkan bisa membawa semangat baru dan pergerakan baru untuk menuju FUAD yang lebih unggul. (Gita)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.