Breaking News
recent

Penetapan Ketua SEMA dan DEMA IAIN Langsa Periode 2022


Foto bersama panitia, perwakilan himpunan, dan kandidat terpilih (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa - Panitia Pelaksana Pemilihan Organisasi Mahasiswa (P3OM) IAIN Langsa resmi menetapkan Fahri Husaini sebagai ketua Senat Mahasiswa (SEMA). Sulthan Ali dan Haris Winarsyah sebagai ketua dan wakil ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Langsa, pada pemilihan Ketua SEMA, DEMA IAIN Langsa Periode 2022 di Aula Sebelah Timur. Kamis, (17/02/2022).

Ketua tim pemenangan, Mohd.Reza dan Farid tarmizi mengatakan bahwa terpilihnya Fahri Husaini sebagai ketua SEMA, Sulthan Ali dan Haris Winarsyah sebagai ketua dan wakil ketua DEMA sesuai keputusan Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Organisasi Mahasiswa (P3OM) yang diketuai oleh M.Reza Maulana dari Fakultas Syariah.

Pemilihan ini dihadiri oleh 18 Himpunan Mahasiswa jurusan,  yang masing-masing jurusan memiliki 3 hak suara.

Fahri Husaini terpilih secara aklamasi di dalam pemilihan tersebut, sedangkan Sulthan Ali dan Haris winarsyah terpilih dengan 28 suara mengalahkan pasangan  M.Helmi dan Zakiul Fuady dengan 26 suara.

Sulthan Ali selaku ketua DEMA terpilih menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada mahasiswa yang sudah memberikan hak suara serta menurutnya, kemenangan ini bukan hanya untuk dirinya saja, namun juga untuk seluruh mahasiswa IAIN Langsa.

"Saya berterima kasih kepada tim serta teman-teman mahasiswa, karena telah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Kemenangan ini sebenarnya bukan hanya kemenangan saya dan tim, tetapi ini merupakan kemenangan bagi seluruh mahasiswa IAIN Langsa. Tujuan kita sama untuk mewujudkan IAIN Langsa yang lebih baik".

Fahri Husaini selaku ketua SEMA terpilih juga turut menyampaikan hal serupa, ia berharap kedepannya mahasiswa lainnya yang ada di IAIN Langsa juga bisa mulai menumbuhkan keinginan untuk berorganisasi.

"Terimakasih kepada tim dan dan kawan-kawan yang sampai saat ini komitmen bersama kami. Ini merupakan awal dari komitmen saya untuk memajukan kampus tercinta, khususnya untuk menumbuhkan keinginan mahasiswa untuk berorganisasi", ucapnya. (*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.