Breaking News
recent

DEMA FTIK Mengadakan Upgrading dan Raker Seluruh Ormawa FTIK

Foto Seluruh Ormawa FTIK Beserta WADEK III dan Pembina (docs. istimewa)


Organisasi Mahasiswa (Ormawa) DEMA Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan upgrading dan raker seluruh ormawa se-FTIK periode 2022. selasa (22/3/2022), di Aula Timur IAIN Langsa.

acara tersebut bertema, "Membangkitkan semangat dan jiwa solidaritas seluruh ormawa eksekutif fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan menuju era digitalisasi".

Dihadiri oleh, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTIK, Pembina DEMA FTIK Dan seluruh ormawa FTIK.

Adapun Tujuan kegiatan ini untuk menjadi motivasi dan semangat khusus ormawa FTIK IAIN Langsa.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTIK dalam sambutannya sekaligus pembukaan acara upgrading dan raker berharap bahwa kedepannya dengan organisasi mahasiswa bisa lebih mudah ketika berhadapan dengan dunia kerja.

"Ormawa FTIK menjadi dorongan bagi mahasiswa/i FTIK untuk menjadikan Digitalisasi menjadi suatu kebanggaan bagi mahasiswa/i dalam berorganisasi dan menuju dunia kerja".

Ada juga yang menjadi pedoman organisasi khusus di ormawa FTIK yaitu selalu berupaya membuat kegiatan yang menaikkan akreditasi fakultas dan prodi di FTIK IAIN Langsa, terkhusus DEMA FTIK selaku lembaga eksekutif tertinggi di ormawa FTIK. (Nur Azizah)


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.