Breaking News
recent

Pelantikan ORMAWA FUAD Periode 2022

 

foto pengurus organisasi mahasiswa FUAD periode 2022 (docs. istimewa)



Zawiyah news|Langsa - Institut Agama Islam Negeri Langsa melaksanakan pelantikan pengurus organisasi  mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Periode 2022 dengan tema "Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen Menuju Fuad Unggul". Acara tersebut diadakan di Auditorium IAIN Langsa pada Selasa, 08 Maret 2022. 

Melalui surat keputusan yang ditandatangani oleh bapak Dr. Muhammad Nasir, MA selaku Dekan FUAD IAIN Langsa yang dibacakan oleh bapak Ashadi Muhammad Saman Lc, tentang susunan pengurus organisasi mahasiswa Fuad seperti Senat Mahasiswa Fakultas, Dewan Mahasiswa  Fakultas, Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Islam, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Al-qur'an dan Tafsir, Himpunan Mahasiswa Jurusan  Ilmu Hadis, Islamic Broadcasting Project, Syifaul Qulub, serta Lembaga Pengkajian Al-Quran dan Hadis.

Para pengurus organisasi mahasiswa periode 2022 mengucapkan ikrar yang di pimpin oleh  bapak Dr. Samsuar, MA selaku wakil dekan III dan juga di lantik langsung oleh bapak Dr. Samsuar, MA. 

Acara ini dihadiri oleh para dosen di lingkungan FUAD IAIN Langsa, para ketua demisioner, Dewan Mahasiswa Institut, dan juga delegasi dari berbagai fakultas seperti Ketua Zawiyah News, Delegasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan delegasi himpunan mahasiswa jurusan Pendidikan agama Islam.

Acara pelantikan ini juga di selingi dengan serah terima jabatan, pemberian piagam penghargaan percepatan kenaikan pangkat dosen kepada bapak Muhammad Reza Fadli, M.Ag, Bapak Rizky Andana Pohan, M.Pd, dan bapak Dedy Surya, M.Psi,  pembagian piagam penghargaaan kepada pemenang konten video kreatif, pemberian piagam penghargaan bagi prodi yang berhasil menulis artikel terbanyak yang di berikan kepada prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), serta pemberian piagam penghargaan dosen pembimbing mengaji terfavorit pada prodi BKI semester ganjil tahun ajaran 2021-2022.(Fitri)


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.