Breaking News
recent

Dema FTIK: Adakan Seminar "Quarter Life Crisis"


Zawiyah News | Langsa-Organisasi Mahasiswa  (Ormawa) Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa dan Kejar Mimpi Langsa mengadakan kegiatan Seminar Talk Show Quarter Life Crisis dan santunan Ke Rumah Qur'an. Sabtu, (23/4/2022) di Aula FTIK IAIN Langsa.

Dihadiri oleh, Wadek III FTIK IAIN Langsa Dr. Mahyidin, M.A, Dedi Surya Dosen Fuad IAIN Langsa, Ananda Felony mahasiswi IAIN Langsa, Member Kejar Mimpi Langsa, Pengurus Dema FTIK IAIN Langsa.

Muhammad Aulia,S.Pd selqku ketua panitia memberikan laporan, adapun kegiatan ini kolaborasi antara Dema FTIK dan Kejar Mimpi Langsa dan kegiatan ini mempunyai peran lebih ke arah generasi muda bagaimana mengatasi Quarter Life Crisis pada umur 25

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dan mensukseskan acara ini", tambahnya.

Kata sambutan dari KM Langsa, Erik Febrian Saragih mengatakan seminar ini bukan hanya seminar biasa tetapi bagaimana kita generasi muda millenial mengatasi dan mengurangi angka pengangguran termasuk di kota Langsa, Maka terwujud nya seminar ini karena keresahan generasi muda pada umur 25 blum ada berbuat apa hanya berbuat sesuatu yang kurang bermanfaat.

Kata sambutan dari Ketua Dema Ftik IAIN Langsa, Abdul Latif Silalahi mengatakan adapun kegiatan awal  Ramadhan Fair dan akhir acara seminar Talk show Quarter life Crisis sekaligus pengumuman lomba ramadhan fair ini bukan hanya kegiatan terakhir kolaborasi antara KM Langsa dan Dema FTIK akan tetapi ini awal untuk menyambung tali silaturahim internal dan eksternal di Kota Langsa.

Adapun kata sambutan dari Wakil Dekan III FTIK IAIN Langsa Dr. Mahyidin,M.A

Kegiatan Ramadhan fair yang merangkup seluruh peserta dari Sabang sampai Merauke membuat Dema FTIK dan KM Langsa semakin membuat perubahan dan telah berkolaborasi Dengan baik pada acara ini juga dengan penutupan seminar yang kembali membuat mata generasi muda terbuka dalam umur 25 sebagai perubahan besar, tetap lah jaga hubungan dalam kegiatan semoga KM Langsa dan Dema ftik bukan hanya membuat kegiatan se-Indonesia akan tetapi bisa merangkup seluruh dunia.


(Nur azizah)


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.