Breaking News
recent

HMJ-KPI Kembali Gelar Kegiatan Safari Dakwah

Foto Penyampaian Kajian yang diisi oleh Syuhada Deyandi (docs. Liza)


Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah IAIN Langsa kembali mengadakan Kegiatan Safari Dakwah. Kegiatan berlangsung pada tanggal, 12-13 April 2022.

Kegiatan tersebut memilih Masjid Babul At-Takwa dan Mushola Miftahul Jannah yang terletak di Gampong Blang Pase, Kota Langsa sebagai tujuan kedua dan ketiga mereka.

Rencananya akan ada satu masjid lagi yang dikunjungi sebagai penutup dari kegiatan safari dakwah tersebut, namun belum bisa dipastikan akan berlangsung di masjid daerah mana.

Rizlia Ananda selaku Ketua HMJ-KPI menyampaikan bahwasannya tujuan dilakukannya kegiatan safari dakwah ini adalah sebagai sarana untuk saling mengajak kepada jalan kebaikan, disamping itu juga untuk melatih kemampuan  mahasiswa KPI, serta memperkenalkan jurusan KPI kepada masyarakat.

Ia juga berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara mahasiswa dan masyarakat.

"Harapan saya, semoga kegiatan ini dapat terus di jalankan setiap tahunnya, serta dengan adanya kegiatan ini dapat terjalinnya komunikasi yang baik antara mahasiswa dan Masyarakat", tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mukhlis, MA selaku Dosen KPI IAIN Langsa, serta masyarakat setempat. Wildanun Mukholladun sebagai imam shalat, adapun Kajian dalam kegiatan tersebut diisi oleh Syuhada Deyandi. Keduanya merupakan mahasiswa dari Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah IAIN Langsa.


(Gita)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.