Breaking News
recent

HMJ-KPI X UKMF-IBP: Berbagi Makanan Sahur Bertajuk Sahur On The Road

Foto Panitia sedang membagikan makanan kepada pedagang minuman (docs. Istimewa)

Zawiyah News|Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam berkolaborasi dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Islamic Broadcasting Project Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah untuk adakan kegiatan Sahur on the road pada Jum'at pagi, (15/4/22).

Sahur on the road merupakan kegiatan yang di lakukan untuk berkeliling membagikan makanan sahur kepada orang-orang yang di jumpai di sekeliling jalanan Kota Langsa. 

Seperti yang di sampaikan oleh ketua umum UKM IBP Muhammad Nasim, bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mencari berkah dan melatih diri agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar.

"Tujuan kami mengadakan kegiatan ini untuk beramal dan mencari berkah di bulan ramadhan sekaligus melatih diri kita agar lebih peka dan peduli terhadap lingkungan, terlebih pada masyarakat yang membutuhkan bantuan", Ujarnya.

Selain itu, ketua umum HMJ KPI Rizlia Ananda, mengatakan alasan mengapa ia dan rekan-rekan tertarik untuk memberikan makanan pada saat sahur karena merasa sahur adalah momen dimana masih banyak orang-orang yang kelaparan karena kesulitan untuk mendapatkan makanan.

"Alasan kenapa saya dan rekan-rekan tertarik berbagi di saat sahur karena memang masih banyak orang-orang yang kelaparan dan sulit untuk mendapatkan makanan saat sahur", tuturnya.

Rizlia juga berharap agar kegiatan yang dilakukan ini dapat bermanfaat serta dapat mempererat tali silaturahmi antara Himpunan Mahasiswa Jurusan dengan Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.


(Rahma)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.