Breaking News
recent

Sandiaga Uno Kunjungi Kota Langsa

 

Sandiaga Uno kunjungin Desa Cinta Raja, Kec. Langsa Timur. (Docs. Fitri)

Zawiyah news | Langsa - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekaf) Sandiaga Uno kunjungi Desa Cinta Raja sekaligus meresmikan Tower Mangrove Forest Park di Kuala Langsa. Jumat, (15/4/22).

Sebelum melakukan peresmian Tower Mangrove tersebut, Sandiaga Uno sholat subuh di Masjid Agung Darul Falah, Kota Langsa.

Setelah meresmikan Tower Mangrove Forest Park di Kuala Langsa, Sandiaga Uno langsung kunjungi desa Cinta Raja, kecamatan Langsa Timur.

"Awal mula kedatangan pak menteri ke desa Cinta Raja, kami sebenarnya mengambil momentum saat pak menteri datang ke Pemerintah Kota (Pemko) untuk meresmikan tower Mangrove, maka setelah itu kami berkoordinasi dengan Pemko untuk membawa pak Sandi ke desa Cinta Raja" Ujar Rizal selaku sekretaris desa (Sekdes) di Desa Cinta Raja 

Sandiaga Uno beserta rombongan tiba di desa Cinta Raja sekitar pukul 9 pagi, kedatangan beliau disambut dengan baik oleh warga setempat. Beliau disambut dengan pemakaian selendang serta di tepung tawari oleh warga desa Cinta Raja.

Pada kunjungannya ke Desa Cinta Raja, sandiaga uno menyampaikan beberapa hal,

"Destinasi destinasi yang diminati masyarakat pasca pandemi, jadi mereka mungkin sudah bosan di lingkungan perkotaan, mereka ingin alam terbuka, mereka ingin budaya dan mereka juga ingin mendapatkan pengalaman pelestarian lingkungan, dan ini bisa di dapatkan di desa wisata Cinta Raja", Ucapnya saat di wawancarai kru UKPM Zawiyah News

Perangkat desa berharap, dengan kedatangan pak Sandi ke desa Cinta Raja dapat menjadi berkah bagi destinasi wisata tersebut dan dapat berdampak pada pendapatan masyarakat sekitar sehingga dapat membangun desa menjadi lebih baik. (Fitri, Anggi)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.