Breaking News
recent

SEMA &DEMA IAIN Langsa Apresiasi Kedatangan Sandiaga Uno


Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Langsa kepada Sandiaga Uno,

"Terimakasih sudah datang ke Kota Langsa pak. Semoga pariwisata di kota langsa lebih di kenal orang banyak bahkan sampai ke mancanegara"

Sulthan Ali selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Langsa dalam diskusi singkat bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan "Terimakasih sudah datang ke Kota Langsa pak. Semoga pariwisata di kota langsa lebih di kenal orang banyak bahkan sampai ke mancanegara dan mampu menarik minat wisatawan asing ke Kota Langsa, Jumat (15/04/22).

"Dengan kehadiran pak Sandiaga Uno ke kota langsa, semoga kedepannya pariwisata kota Langsa menjadi tempat pariwisata yang banyak di kunjungi wisatawan domestik maupun luar negeri. Sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kota Langsa" tambah Shultan Ali

SEMA dan DEMA IAIN Langsa juga mengapresiasi kinerja  Walikota Langsa yang terus menerus mendorong kemandirian ekonomi bagi masyarakat kota langsa melalui banyak programnya, terutama pada program program pariwisata di kota ini. Hal ini juga didukung dengan Potensi alam yang benar benar beliau manfaatkan dengan baik. Tentu kami kaum muda sangat berterimakasih terlebih hal ini beliau siapkan untuk kita nikmati dan lanjutkan bersama sama dimasa masa yang akan datang.

Hutan Mangrove Kuala Langsa yang memiliki lahan sekira 8.000 hektare dengan berbagai koleksi spesies dan terluas di Asia Tenggara serta menjadi pabrik oksigen terbesar.

 “Ini merupakan destinasi unggulan, semoga akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” Ujar Sandiaga Uno

"Semoga dengan hadir nya bapak sandiaga salahudin uno ke kota langsa, memberikan dampak positif bagi kaum muda untuk terus menggali potensi tempat pariwisata yang masih belum ter ekspos di kota langsa. Kami yakin, masih banyak spot wisata yang masih  terpendam di kota langsa" ujar Fahri Husaini selaku Ketua SEMA IAIN Langsa 

"Dan semoga dengan hadirnya bapak sandiaga uno ke kota langsa membawa angin segar bagi pariwisata dan ekonomi kota langsa" tambahnya.



(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.