Breaking News
recent

SEMMI Aceh Timur Milad Ke-66

Foto Bersama Anggota SEMMI (docs. Istimewa)


Zawiyah News | Langsa-Semmi Aceh Timur merayakan Milad ke 66 dengan memberikan santunan serta buka puasa bersama anak - anak Panti Asuhan Raudhatul Amal.

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) cabang Aceh Timur merayakan hari jadi atau milad SEMMI ke 66 tahun dengan mengusung tema "Saling Berbagi Dan Tolong Menolong di Bulan Suci Ramadhan ini, Untuk Mempererat Hati Kita Dalam Menjalin Tali Silaturahmi" yang Bertempat di Panti Asuhan Raudhatul Amal, Desa Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk pada hari  Senin, 25 april 2022. 

Dalam peringatan milad tersebut juga diselenggarakan beberapa kegiatan diantara nya buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada Anak-anak yatim/piatu dan fakir miskin di Panti Asuhan Raudhatul Amal, bersama Aris Munandar selaku ketua umum SEMMI cabang Aceh Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang sudah bersedia membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses dan juga ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah bersedia untuk hadir pada peringatan milad SEMMI ke 66 tahun ini.

Terlepas dari pada itu Aris juga mengajak mengulas kembali perjuangan dari SEMMI yang sudah mencapai umur 66 tahun ini tentunya bukan umur yang muda lagi bagi sebuah lembaga ini adalah momentum kebangkitan yang harus terus di ikhtiar kan oleh setiap kader yang ada Di Aceh Timur," ujarnya.

Muhammad ihsan selaku Ketua panitia Acara  buka puasa bersama  ini, Ihsan juga ikut menyampaikan bahwa" Buka puasa bersama beserta memberikan santunan kepada anak- anak Panti Asuhan, ini merupakan  salah satu bentuk kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat Di Kabupaten Aceh Timur, khususnya di Kecamatan Idi Rayeuk.

Kegiatan seumpama juga telah menjadi rutinitas mahasiswa yang tergabung dalam wadah SEMMI dan diagendakan sebagai satu diantara kegiatan dengan tema "Saling Berbagi Dan tolong Menolong di Bulan Suci Ramadhan Ini, Untuk Mempererat Hati Kita Dalam Menjalin Silaturrahmi " ujar Ihsan

"Alhamdulillah hari ini, Senin (25 April 2022) Serikat Mahasiswa Muslimmin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Timur telah sukses melaksanakan acara buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim/ piatu dan fakir miskin di Panti Asuhan Raudhatul Amal yang bertempat di Desa Gampong jalan kecamatan Idi Rayeuk.

Diharapkan kegiatan seumpama ini akan terus dapat dilakukan kedepannya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat , agar terus dapat meningkat kan sikap saling berbagi dan tolong menolong.

Aris Munandar sebagai ketua umum juga sedikit Menambahkan,

"Kami dari seluruh keluarga besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Aceh Timur juga berharap kedepan dapat menyukseskan Agenda-agenda lainya dalam bentuk kepedulian sosial kemasyarakatan, sebagai bentuk upaya untuk kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Aceh Timur.

Dengan semangat kekompakan mahasiswa dan terus bersinergi, Insya Allah dapat menjadi mahasiswa yang berguna bagi bangsa dan negara.

SEMMI merupakan organisasi serumpun dari Serikat Islam, organisasi ini merupakan organisasi tertua di Republik ini organisasi yang pertama didirikan di Indonesia dan organisasi yang pertama melawan penjajah Belanda maka dengan itu sudah jelas SEMMI ini merupakan regenerasi dan masa depan dari Serikat Islam organisasi perjuangan kemerdekaan dan juga organisasi yang paling banyak melahirkan tokoh tokoh pahlawan nasional di Republik ini dan ini sudah dibuktikan bahwasanya mereka sudah berada di jajaran sejarah Indonesia dan tinggal saat ini kita lah yang harus menciptakan sejarah itu kembali, Setinggi-tinggi ilmu, Semurni-murni tauhid, Sepandai-pandai siyasah", jelasnya.


(Aris)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.