Breaking News
recent

UKM PA-LH Macopala Adakan Buka Puasa Bersama

Foto buka puasa bersama UKM PA-LH Macopala beserta UKM, UKK, dan birokrasi kampus yang ada di IAIN Langsa (docs. Istimewa)


Zawiyah news | Langsa-Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) PA-LH Macopala mengadakan acara buka puasa bersama dengan tema "Semangat Ramadhan Untuk Meningkatkan Silaturahmi" di Aula Seramoe Teuhah IAIN Langsa, pada Sabtu, (16/4/22).

Acara ini merupakan salah satu program kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan di setiap Ramadhan, selain dihadiri oleh anggota Macopala, kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai UKM, UKK IAIN Langsa dan birokrasi kampus.

Lisma yanti selaku ketua umum UKM Macopala menyampaikan bahwa buka puasa ini merupakan agenda setiap tahunnya.

"Agenda ini memang selalu kami laksanakan untuk buka puasa bersama, karena di momen inilah kesempatan kita untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi", ujarnya.

Lisma yanti juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini juga bertujuan untuk saling mempererat silaturahmi antara UKM dan UKK IAIN Langsa.

"Tujuannya untuk merekatkan silaturahmi, karena kebanyakan pada umumnya saat bulan Ramadhan mahasiswa itu hanya kuliah lalu pulang tanpa ada kegiatan", jelasnya.

Dalam kegiatan ini UKM Macopala membentuk panitia kegiatan yang berperan penting dalam mensukseskan acara buka puasa bersama dengan harapan dapat menjalin silaturahmi antar anggota Macopala dan keseluruhan UKM dan UKK.

Anggaran yang digunakan pun merupakan uang kas yang dikumpulkan oleh anggota UKM MACOPALA, tidak diambil dari anggaran Dipa kampus, karena anggaran Dipa kampus dialihkan pada kegiatan lainnya.


(Nisa, Liza)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.