Breaking News
recent

UKM-ZEC Gelar Buka Puasa Bersama

Foto Buka Puasa Bersama Anggota ZEC Serta Para Tamu Undangan (docs. Istimewa

Zawiyah news | Langsa - Unit Kegiatan Mahasiswa Zawiyah English Club (UKM-ZEC) Mengadakan acara buka puasa bersama di Aula Timur IAIN Langsa pada Jumat, (22/4/22).

Acara tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dinantikan di setiap tahunnya di bulan Ramadhan, selain di hadiri oleh anggota Zawiyah English Club, kegiatan ini juga dihadiri oleh Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I),Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) serta seluruh UKM dan UKK IAIN Langsa.

Sahdan selaku ketua umum UKM Zawiyah English Club menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini merupakan suatu kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi.

"Buka bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan para pembina,demisioner, founder dan semua member member untuk mempererat tali persahabatan" Ujarnya.

Sahdan juga menjelaskan bahwa Acara buka puasa bersama ini merupakan suatu kesempatan untuk bertemu dan berkumpul dengan para founder dan demisioner Zawiyah English Club.

"Ramadhan ini merupakan kesempatan bagi kita untuk bertemu,sehingga dengan adanya acara buka puasa bersama ini,kita dapat berkumpul dalam satu ruangan" Jelasnya.

Acara ini dilaksanakan dengan harapan yang besar, agar dapat terjalin relasi yang lebih erat antar sesama UKM dan UKK di IAIN Langsa.

Anggaran yang di gunakan pun merupakan uang kas pribadi Zawiyah English Club, tidak diambil dari anggaran Dipa kampus.


(Syuknura, Liza)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.