Breaking News
recent

UKPM Zawiyah News Berbagi Takjil Gratis

Foto bersama ketua umum UKPM Zawiyah News serta team (docs. Istimewa)


Zawiyah News | Langsa-Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Zawiyah News adakan kegiatan "Zawiyah Peduli". Kegiatan tersebut berupa berbagi takjil gratis mengingat saat ini sedang bulan ramadhan. Lokasi pembagian takjil tersebut tepat di depan Museum Bale Juang Kota Langsa. Minggu sore, (17/4/2022).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Zawiyah Peduli yang diadakan oleh UKPM Zawiyah News. Sebanyak 90 paket takjil dibagikan secara gratis kepada para pengendara yang berhenti saat lampu merah.

Muhhamad Iqbal selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk para saudara kita sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Jadi tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari teman-teman untuk para saudara kita sesama muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa", ujarnya.

Selain itu, Iqbal juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif bersama dari teman-teman untuk dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. 

"Ini merupakan inisiatif bersama. Jadi saya dan teman-teman mengadakan open donasi untuk acara ini dan alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar. Tanpa peran aktif dari seluruh teman-teman kegiatan ini mungkin tidak dapat berjalan dengan lancar" tuturnya.

Safitri Nurul Hasanah selaku ketua umum UKPM Zawiyah News juga berharap agar kegiatan "Zawiyah Peduli" ini bisa tetap berjalan, tidak hanya di bulan ramadhan saja.

"Saya juga berharap agar kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan, tidak hanya di bulan ramadhan saja. akan tetapi, Zawiyah Peduli ini bisa terus berjalan untuk membantu orang-orang diluar sana", jelasnya.


(Rahmah, Nurul)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.