Breaking News
recent

Demi Meningkatkan Layanan, Perpustakaan IAIN Langsa di Renovasi

 

Foto Lantai 2 Perpustakaan IAIN Langsa Yang Sedang Dalam Proses Renovasi (docs. Sendi)

Zawiyah News | Langsa-Kondisi perpustakaan IAIN Langsa sedang dalam proses renovasi ruangan. Perbaikan yang dilakukan di lantai dua tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan perpustakaan khususnya di bagian lantai dua. Dengan adanya renovasi perpustakaan ini, harapan kedepannya agar mahasiswa bisa lebih nyaman dalam proses belajar. Rabu, (25/05/22).

Dengan adanya perbaikan di lantai 2 sehingga mengharuskan proses belajar mahasiswa di dialihkan untuk sementara waktu ke lantai satu dan lantai tiga.

Salah seorang mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya, ia menilai bahwa renovasi perpustakaan tersebut sedikit mengganggu kenyamanan dan juga menghambat proses belajar. Ia berharap renovasi tersebut bisa segera diselesaikan.

"Saya merasa terganggu dengan adanya renovasi tersebut, di mana terhambatnya proses belajar apalagi yang sekarang buku yang ada di lantai dua belum tentu ada di lantai satu dan lantai tiga, tapi saya berharap semoga proses renovasi perpustakaan segera diselesaikan", Ujarnya.

Terkait dengan kondisi tersebut saat ini situasi di perpustakaan belum bisa dikatakan kondusif,  kondisi belajar juga sedikit terganggu dikarenakan suara gedung yang lumayan bising serta debu yang merupakan dampak dari pekerjaan renovasi yang kini sedang dilakukan.

Namun demikian, terlepas dari kondisi tersebut sebagian besar mahasiswa masih antusias memanfaatkan perpustakaan sebagai ruang belajar mereka, mahasiswa masih bisa memanfaatkan lantai satu dan lantai tiga yang belum di renovasi. Sebagian besar mahasiswa menggunakan perpustakaan sebagai tempat untuk berdiskusi dan mengerjakan tugas-tugas kuliah mereka.




(Sendi)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.