Breaking News
recent

Kecelakaan Tunggal di Halaman FUAD IAIN Langsa

Foto Saat Proses Penyelamatan Korban Yang Terjatuh (docs. Iqbal)


Zawiyah News | Langsa-Kecelakaan tunggal terjadi di halaman depan FUAD IAIN Langsa, kecelakaan tersebut melukai 2 orang mahasiswi yang mengendarai sepeda motor. Terjadi pada pukul 10 pagi hari Selasa, (24/5/2022).

Kerumunan mahasiswa dibantu oleh seorang satpam memenuhi lokasi kejadian untuk membantu korban kecelakaan yang tak sanggup bangkit lagi. Dari kecelakaan tersebut akibatnya kaki korban terjepit body sepada motor. Korban mengendarai sepeda motor merek scoopy yang rencananya akan menuju ke arah gedung Laboratorium IAIN Langsa.

Korban mengatakan kecelakaan terjadi karena disebabkan oleh temannya tak sengaja mengarahkan ban motornya ke batu besar sehingga secara refleks langsung memalingkan setang sepeda motornya hingga korban terjatuh . Akibatnya pengemudi mengalami cedera dalam pada paha kanan dan kaki kirinya, sedangkan teman yang bersamanya terlihat berjalan terpincang-pincang.

"Teman saya gak sengaja nginjek batu makanya jadi oleng trus jatuh", jelasnya.

Korban yang jatuh dievakuasi oleh mahasiswa dan satpam yang berada di lokasi kemudian langsung dibawa menuju masjid Az-Zawiyah Cot Kala Langsa.

“kaki kiri dia ketimpa kereta”, ujar salah seorang satpam yang bernama Akbar. Selanjutnya petugas itu berinisiatif membawa korban ke tempat urut terdekat. Kecelakaan yang menghebohkan hingga kantin FUAD itu meninggalkan pelajaran agar selalu berhati hati walaupun dalam kecepatan rendah.

Akan lebih baik kedepannya nanti, pihak kampus bisa lebih waspada lagi akan adanya bebatuan yang seringkali membahayakan mahasiswa yang hendak melintas. Tidak jarang dari kebanyakan mahasiswa juga merasa sedikit kesulitan saat melewati jalur bebatuan tersebut. Semoga kedepannya hal seperti ini tidak terjadi lagi di lingkungan IAIN Langsa.



(M. Iqbal)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.