Breaking News
recent

Pengesahan Proker UKM & UKK Oleh Senat Mahasiswa IAIN Langsa

Foto Saat Sidang Pengesahan Program Kerja UKM dan UKK di IAIN Langsa (docs. Liza)


Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Zawiyah News IAIN Langsa mengikuti  kegiatan pengesahan program kerja UKM dan UKK.

Kegiatan ini berlangsung secara tertib dan terstruktur di Aula FEBI IAIN Langsa. Dilangsungkan pada hari Jumat (20/05/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Fahri Husaini selaku Ketua Senat Mahasiswa IAIN Langsa serta jajarannya, Awang Hermawan selaku ketua umum UKM LDK Al-Furqan, Safitri Nurul Hasanah selaku ketua umum UKPM Zawiyah News, perwakilan UKM Pencak Silat Rampoe dan jajaranya.

Dalam pengesahan program kerja ini, Fahri selaku ketua Senat Mahasiswa IAIN Langsa menyampaikan sedikit arahan terkait program kerja UKPM Zawiyah News kedepannya.

"Untuk Program kerja yang telah disampaikan, dibuat ulang kembali dengan menambahkan tanggal pelaksaan serta anggaran yang akan dikeluarkan, agar dalam waktu dekat saya dapat mengirim hal tersebut ke Biro", tuturnya.

Ia juga menambahkan agar seluruh UKM dan UKK yang berhadir hari ini,harus segera merevisi rab yang telah ditentukan oleh Biro.

"Saya anjurkan Kepada ormawa yang berhadir saat ini, agar segera merevisi rab yang telah ditentukan oleh biro, memang prosesnya akan lama, namun kita harus berusaha agar ada penambahan pelaksanaan acara", ujarnya.

Safitri Nurul Hasanah selaku Ketua Umum UKPM zawiyah News meyatakan bahwa pengesahan proker ini sangat bagus bagi UKM dan UKK IAIN Langsa, agar setiap program kerja yang akan dibuat oleh Ormawa dapat di persiapkan secara matang.

"pandangan saya mengenai pengesahan proker ini tentu saja sangat bagus bagi UKM dan UKK yang ada di IAIN langsa, karena ini akan membuat setiap UKM dan UKK dapat dengan matang untuk mempersiapkan prokernya", tuturnya. 




(Liza, Erika)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.