Breaking News
recent

Sebagai Bentuk Dukungan, DEMA & SEMA Turut Hadir di Pelantikan Zawiyah News

Foto Bersama Perwakilan DEMA & SEMA IAIN Langsa Dalam Acara Pelantikan UKPM Zawiyah News (docs. Syuknura)


Zawiyah News | Langsa-Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Zawiyah News IAIN Langsa mengadakan acara pelantikan, Up-Grading sekaligus Rapat Kerja yang bertempat di aula timur IAIN Langsa, Kamis (19/05/22).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melantik anggota baru Zawiyah News sekaligus upgrading yang dilanjutkan dengan rapat kerja.

Dalam acara ini turut mengundang DEMA yang sekaligus menyampaikan kata-kata sambutan dan menyampaikan harapan kedepan bagi Zawiyah News untuk lebih maju dan berkembang di IAIN Langsa ini.

Perwakilan SEMA juga turut hadir yang diwakilkan oleh Fatin, ia mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan dengan bagus, ia juga berharap kedepannya Zawiyah News tetap menjadi lembaga pers yang independen dan terpercaya.

"untuk pelantikannya tadi bagus, dan harapan kedepannya Zawiyah News bisa tetap menjadi lembaga pers yang independen dan terpercaya", tuturnya.

Perwakilan DEMA IAIN Langsa, Haris Winarsyah selaku wakil ketua DEMA mengatakan Acara pelantikan Zawiyah News berjalan lancar, baik dan dipenuhi semangat oleh kepengurusan yang baru di lantik, dan beliau juga berharap semoga UKM Zawiyah News menjadi wadah dalam minat mahasiswa dalam melahirkan berita, meliput serta mempublish setiap kegiatan ormawa IAIN Langsa.

"Dan harapan kedepannya semoga UKM Zawiyah News dapat terus ber-tranformasi menjadi lebih baik, menjadi wadah bagi penyalur minat bakat mahasiswa dan tentu melahirkan berita dan juga publikasi yang mencerdaskan mahasiswa dan masyarakat, meliput dan mempublish  setiap kegiatan ormawa IAIN Langsa", ujarnya.



(Syuknura, Nisa)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.