Breaking News
recent

Serah Terima Jabatan: Kader Baru, Semangat Baru

Foto Serah Terima Jabatan Ketua Umum Periode 2021 Kepada Ketua Umum Periode 2022 (docs. Nasim)


Zawiyah News | Langsa-Jabatan pimpinan umum unit kegiatan pers mahasiswa (UKPM) Zawiyah News diserahterimakan dari Muhammad Faisal kepada Safitri Nurul Hasanah di Aula bagian timur IAIN Langsa. Pada Kamis, (19/05/22).

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kabag Akama, Kasubag Kemahasiswaan, Staff Kemahasiswaan, Pembina, serta demisioner Zawiyah News. Serah terima jabatan ditandai dengan penanda tanganan berita acara oleh Muhammad Faisal di dampingi pembina dan Kabag Akama serta disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir. 

Dengan tema "Meningkatkan kerjasama dan produktifitas untuk mencapai Zawiyah News yang berkualitas" 

Safitri berharap semoga kedepannya UKPM Zawiyah News dapat menghasilkan berbagai produk seperti video, feature dan artikel.

"Saya berharap semoga kita dapat bekerjasama untuk menghasilkan berbagai produk,  bukan hanya tulisan tapi juga foto, video, dan desain grafis. Bukan hanya berita straight news, tapi juga feature, artikel, dan opini", tuturnya.

Muhammad Faisal mengungkapkan semoga dengan terpilihnya pimpinan umum yang baru dapat membawa perubahan bagi Zawiyah News agar lebih baik lagi kedepannya. Selain itu ia berharap agar Safitri dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Semoga Safitri dapat menjalankan tugas dan tanggung ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan dapat membawa perubahan bagi Zawiyah News agar lebih baik lagi", ujarnya.




(Rahmah Safitri)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.